Konsep Modifikasi

Modifikasi Yamaha Tiara 120 Thailook, Belang Asyik !


Yamaha Tiara 120 adalah salah satu dari jajaran Ayago Legendaris yang pernah hadir secara resmi di Indonesia. Dan sulit untuk menyangkal kalau motor berkapasitas mesin 2-Tak 125cc ini memang eksotis dan punya performa tinggi di kelas bebek... Salah satu pesaing Nova Dash yang terkenal akan performanya. Nah, Kali ini KM bakal membahas tentang modifikasi motor asal Thailand ini, Dengan style ala Thailook !


Modifikasi Yamaha Tiara 120 Thailook


Secara tampilan, Nggak banyak yang berubah dari Modifikasi Yamaha Tiara 120 Thailook ini... Hanya velg alumunium berwarna belang (hitam di depan & biru di belakang) dipadu dengan ban mungil ala comet yang sekilas membedakannya dengan versi standar. Meskipun ada juga beberapa pernak-pernik lain seperti Knalpot Racing, Gas spontan, serta Selang rem racing yang jadi aksesoris tambahannya.

Modifikasi Yamaha Tiara 120 Thailook

Modifikasi Yamaha Tiara 120 Thailook


Dengan jok yang dipapras, Makin menguatkan aura Thailook dari Modifikasi Yamaha Tiara 120 ini... Dengan mesin 2-Tak, 125cc Air-Cooled berpower 17 HP - Ditambah dengan kaki-kaki mungilnya, Tentu bakal membuat Ayago Legendaris ini makin mudah mengasapi bebek-bebek 150cc masa kini layaknya Satria FU Injeksi !

Modifikasi Yamaha Tiara 120 Thailook





0 Response to "Modifikasi Yamaha Tiara 120 Thailook, Belang Asyik !"

Posting Komentar