Konsep Modifikasi

Modifikasi Kawasaki KSR110 Swap Mesin CBR150R, Kecil-Kecil Cabe Rawit !


Kawasaki KSR110 adalah motor sport mungil pesaing MSX125 di Thailand... Motor asal negeri gajah putih ini dibekali mesin (standar) 111cc dengan power hanya 8,6 HP @ 8.000 RPM. Tentunya jadi sebuah nilai minus tersendiri, Mengingat detail tampilannya begitu out-of-the-box serta kini sudah banyak motor bebek dengan power yang hampir 2 kali lipat. Tapi bagaimana kalau Kawasaki KSR110 di modifikasi Swap Mesin milik Honda CBR150R ??


Modifikasi Kawasaki KSR110 Swap Mesin CBR150R


Honda CBR150R sendiri merupakan sportbike yang mengutamakan performa! Mesin 150cc, DOHC 4-Valve, Liquid-Cooled, Overborenya mampu menghasilkan power hingga 17.8 HP di RPM yang tinggi... Meskipun akselerasinya agak kurang menggigit. Nah, Apabila mesin tersebut di-swap di Kawasaki KSR110 yang hanya punya bobot kosong 94 Kg, Ceritanya tentu bakal berbeda !


Modifikasi Kawasaki KSR110 Swap Mesin CBR150R

Modifikasi Kawasaki KSR110 Swap Mesin CBR150R


Modifikasi Kawasaki KSR110 Swap Mesin CBR150R kali ini terasa lebih spesial, Karena nggak cuma ubah engine saja, Tapi juga dibekali banyak part racing yang ciamik... Dan demi memasukkan segelonggong mesin sportbike 150cc tersebut, Perlu dilakukan ubahan besar-besaran di sektor frame dan kelistrikan. Mesin CBR150R nya sendiri sudah diupgrade menggunakan Part Racing dari Takegawa, serta Knalpot racing berlabel Leovince.

Tak lupa, Aksesoris bolt-on hingga racing juga menempel di Modifikasi Kawasaki KSR110 Swap Mesin CBR150R ini... Beberapa diantaranya adalah Suspensi belakang YSS, Swingarm Racing Boy, Aksesoris berlabel Bikers, Footstep racing GT-R, serta banyak part custom lainnya. Wah, Kecil-kecil cabe rawit nih !


Modifikasi Kawasaki KSR110 Swap Mesin CBR150R

Modifikasi Kawasaki KSR110 Swap Mesin CBR150R

Modifikasi Kawasaki KSR110 Swap Mesin CBR150R





0 Response to "Modifikasi Kawasaki KSR110 Swap Mesin CBR150R, Kecil-Kecil Cabe Rawit !"

Posting Komentar